Menunggu modal datang..

Mati gw malah ketiduran. Padahal key nitip nyuruh gw lihat acara TV garapan cowoknya. duuhh.. *sambil garuk-garuk rambut yang masih berantakan bin kucel. hmm.. baiknya gw mandi dulu apa ke warung dulu beli kopimix?
"Sruputt..." plong rasanya kepala di tembak kopimix panas-panas. huff.. *tengok kanan kiri. ngeblog lagi sampe goblog mau nulis apaan. Sambil nunggu sore waktu pulang kerja kakak gw. Ada apa dengan kakak? Nunggu duit cair hasil gade hempong. Itu mungkin jawaban paling tepat daripada ribet ngukir kata-kata. 
"Ya Allah.. cobaan ini terlalu sangat luar biasa.. Ada apa di balik ini semua ya Allah...". Begitulah doa gw selesai solat Dzuhur. "Ku tunggu janji Mu ya Allah, atas orang-orang yang sabar menghadapi cobaan dan tetap berjalan dijalan Mu".
"Key.. maaf gw ketiduran tadi, hape nya gw charge dulu.." sms pending.