Rahasia malam

Dinginnya udara malam mulai membujuk mata untuk segera tertutup. Rahasia malam yang telah terbentang selama 8 jam belum juga membuka jawaban ke galauan gw. Besok pagi gw udah berencana untuk pesan tiket kereta ekonomi "Mataremaja" jurusan Jakarta - Malang. Bersiap lah elang, sebentar lagi petualangan baru dimulai. "ini hidup baru gw, gw harus robah semua kemalangan gw belakangan ini jadi kebahagiaan" *sambil meneguk segelas kopimix yang tersisa seperempat gelas.

Kadang gw juga suka senyum-senyum sendiri kalau ngebayangin "jadi apa gw disana nanti". Koq ya kisah gw rock n roll banget, menclok sana sini kaya burung liar.
Persiapan mulai dari underware, perlengkapan tempur, rekening bank sampe doa restu udah gw kumpulin selengkap mungkin. huff.. tinggal tunggu bomnya meledak.
"Key.. elu katanya nunggu telpon gw, tapi elu tidur!?" sms terkirim