INDAH PADA WAKTUNYA

Banyak orang menganggap elang yang ada seekor burung yang gagah dan perkasa yang memiliki kelebihan luar biasa di antara semua burung. Tapi kita sering lupa klo sekuat apa pun elang itu tanpa kita sadar memiliki rasa takut yang luar biasa. Di dalam dirinya selalu muncul kecemasan2 yang merajala. Manusia tak ubahnya seperti Elang yang kuat dan tangguh di antara semua makhluk memiliki kelebihan luar biasa yang di beri oleh Tuhan. Akan rapuh jika mengalami sebuah cobaan yang bertubi-tubi. Ketika seorang manusia rapuh akan masalah yang datang bertubi-tubi, manusia lain akan datang untuk membantunya. Hal inilah pulalah yang aku dan abang aku rasakan. banyak sekali cobaan yang datangnya bertubi2 hinggap di kita. Meskipun cobaan yang aku rasakan tidak lah seberat yang di rasakan abang aku. Disaat aku benar2 terjatuh akan cinta dan study dia selalu menguatkan aku, begitu juga dengan aku yang selalu mendukung dan memotivasi dia agar tidak terus terpuruk dalam masalah yang dia hadapi. Sebab setiap masalah yang kita hadapi selalu ada jalan keluar dan semua akan terasa indah jika semua masalah itu terselesaikan....


ini adalah pertama kalinya aku menulis dalam sebuah blog. gara2 abang aku ini aku mulai menulis.dan kita akan memulai menulis dari awal