"key, kamu dimana..?"

"key, kamu dimana..?" sms gw simple padet, tanda kalo gw butuh banget pemikiran baru dari dia si singa "key" yang bener2 berasa banget tiap omongannya. Sudah seminggu ini key sibuk ngurusin masalah skripsinya dan gw sendiri sibuk ngurusin sakit hati.. eh.. persiapan pindah habitat dari Jakarta ke Malang. Hampir busuk gw disini. Kepala juga kalau bisa dilihat pake tropong bintang mungkin kutu-kutunya juga lagi pada galau. huff.. ternyata sekarang udah jam 12 lewat. Begini deh rasanya kalau dah gak punya pekerjaan, maklum baru kemaren ini gw mengundurkan diri. Waktu seperti berlalu begitu aja tanpa kesan apa-apa.
secangkir teh hangat pahit, obat malam menjelang insomnia gw. Lagu - lagu gothic berdentum keras dari winamp kompi kesayangan gw. Salah satu obat mujarab juga buat ngusir sakit hati gw. bicara sakit hati? mungkin belum waktunya gw bahas sekarang. "keey... lo koq molor siiiih!!!!", sms terkirim.